Sukses

Entertainment

Cantiknya Ayu Ting Ting Berbusana Ala India

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting beruntung memiliki wajah yang bisa dirias dengan model apa saja. Ala India oke, Korea juga tetap cantik. Berbusana muslim Ayu tak kalah cantiknya. Sebuah anugerah yang layak disyukuri oleh putri sulung pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu. Beruntung sekali pria yang bisa bersanding dengan pelantun tembang Alamat Palsu ini. Apakah Shaheer Sheikh berhasil mengajak Ayu ke pelaminan?

Acara Bollywood Star Vaganza yang tayang di antv sering menjadi wahana bagi Ayu dan Shaheer tampil bareng. Beberapa kali keduanya tampil berduet melantunkan tembang-tembang Hindustan di acara yang banyak digemari publik itu.

Baca juga: Kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang Bikin Iri

ย 

Ayu begitu cantik dengan riasan ala India, lengkap dengan busana dan aksesoris. Penampilan Ayu makin lengkap ketika di atas panggung dari alat ucapnya terdengar merdu tembang India yang mendayu-dayu. โ€œInn aankhon mein tum... Jab se ho gaye ghoom... Saara jahaan tera chehara... Preet ye rang ab to tere sang... Aur bhi ho gaya gehara... ๐ŸŽค๐ŸŽถ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ,โ€ tulis Ayu dalam akun Instagram miliknya @ayutingting92.

Ayu tak lupa mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah membuatnya bisa tampil dan penampilannya menjadi amat spesial. Perempuan asal Depok Jawa Barat itu tak kalah cantik dengan perempuan India yang mengenakan sari, busana tradisional India yang kian banyak digemari di Indonesia. โ€œThanks a lot bollystarvaganza and make up by @tedzamakeupandhair thank u...๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜† #lastbollystarvaganza,โ€ kata Ayu.

ย 

I'm ready for Mahabharata show...????????????

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

ย 

Banyak sekali followers di memuji kecantikan perempuan benama asli Ayu Rosmalina itu ketika dirias ala India. โ€œkak ayu cantik bngett,โ€ puji pemilik akun @ainurraimma. Sedangkan pemilik akun @pipitsundari memuji ibunda Bilqis Humairah Razak itu sebagai alias mami cantik. โ€œMacan ( mami cantik) nya bilqis ni ๐Ÿ˜Šโ˜บ,โ€ pujinya untuk pemilik akun @ayutingting92 itu.

Sudah beberapa kali Ayu Ting Ting tampil ciamik dengan busana ala India. Yang terakhir saat ia tampil beberapa hari Minggu (17/5/2015) di acara Bollywood Star Vaganza. Sebelumnya di acara yang sama ia tampil pada 13 April 2015 dan pada 19 September 2014. Dan masih banyak lagi penampilan Ayu baik sendiri maupun bersama Shaheer Sheikh yang melantunkam tembang Hindustan. Acha-acha-acha....

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading