Sukses

Entertainment

Film Terbaru Boy William 'Stay With Me' Rilis Teaser Trailer

Fimela.com, Jakarta Boy William makin bersinar di dunia film. Film terbarunya, Tarot, sedang tayang di bioskop dan termasuk sukses. Saat Tarot masih tayang di bioskop, Boy sudah menyelesaikan syuting film Stay With Me.

Judulnya memang mirip dengan lagu milik penyanyi Inggris, Sam Smith. Tapi film ini tak ada hubungannya sama sekali. Stay With Me diproduksi oleh Integrated Film Solutions dan disutradarai Rudi Soedjarwo yang pernah sukses dengan Apa Apa Dengan Cinta?.

Boy William

Setelah membintangi film-film bergenre horor seperti Rumah Gurita dan Tarot, Boy mencoba peran yang lebih serius dengan bermain di drama keluarga. Stay With Me terinspirasi dari kisah nyata tentang kehidupan pasangan dalam sebuah pernikahan.

Baca Juga: Data Penonton Film Indonesia 14 Mei 2015

Karena suatu kejadian, sang suami (Boy William) telah merusak keharmonisan pernikahan dengan istrinya (Ully Triani). Untuk menebus kesalahannya, sang suami kemudian berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik dan memperbaiki pernikahannya.

Boy yang juga dikenal sebagai presenter sepertinya antusias bisa diarahkan oleh Rudi Soedjarwo. Di akun Twitternya, ia menuliskan ‘Film berikutku bersama salah satu sutradara kisah cinta terbaik’.

Boy William

Stay With Me akan segera tayang di bioskop, namun belum ada konfirmasi mengenai tanggal rilisnya. Yang jelas, Stay With Me baru saja meluncurkan teaser trailer. Dalam trailer yang bernuansa romantis tersebut baru ada Boy William dan Ully Triani, belum terlihat pemain lainnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading