Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Bangga Pernah Jadi Kekasihnya Rossa

Fimela.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang akrab disebut Rossa telah menjadi sosok diva di Indonesia. Sekarang ini, namanya telah bersanding dengan Krisdayanti, Titi DJ dan juga Ruth Sahayana. Bermacam pencapaian prestasi pun telah diraih oleh wanita kelahiran 9 Oktober 1978 ini.

Baca juga: Rossa Merinding Gelar Konser di Istana Budaya Malaysia

Dan Ivan Gunawan sebagai salah seorang pria yang pernah menjadi kekasih Rossa pun mengaku begitu bangga. Ia merasa tersanjung bisa menjadi bagian dalam perjalanan hidup pelantun Nada Nada Cinta itu.

Preskon Tur Rossa di Malaysia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya sangat bangga pernah jadi mantannya Rossa. Dulu pacarnya penyanyi pop, sekarang penyanyi dangdut yang pada dekat, nasib nasib," kata Ivan Gunawan di acara konferensi pers konser Rossa di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (18/5).

Bagi Ivan, Rossa bukan hanya sebagai sosok mantan. Ketika jalinan asmara telah putus pun, Rossa tetap menjalin komunikasi dengannya. Bahkan, Rossa merupakan orang yang mendanai butik Ivan belasan tahun lalu.

Preskon Tur Rossa di Malaysia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Rossa bukan hanya sosok mantan, ia pula sosok yang mendanai saya buka butik di 2004. Mungkin jika tak ada Rossa, nama saya tidak akan sebesar ini," ujar Ivan.

Ivan Gunawan sendiri merupakan salah satu desainer yang ikut andil memberikan gaun rancangannya untuk dipakai pada konser bertajuk Malam Keajaiban Cinta bersama Rossa di Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia pada 22-23 Mei mendatang.

"Selalu diminati rancangan saya. Di mana Rossa konser, nyawa saya selalu menemani Oca. Saya hanya buatkan baju baru 4 hari. Satu hari pun saya bisa karena masih ada cinta saya untuk Rossa," ucap Ivan berseloroh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading