Sukses

Entertainment

Chico Jerikho Raih Dua Piala di Indonesia Movie Award 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2015 memasuki tahun kesembilan. Kali ini Chico Jerikho berjaya dengan meraih dua piala sekaligus. Aktor berusia 30 tahun ini memenangkan kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terfavorit berkat aktingnya di film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku.

Ini merupakan piala pertama sekaligus kedua Chico di ajang IMA. Kemenangan Chico mungkin sudah banyak diprediksi. Karena sebelumnya ia mendapat Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2014 sebagai Aktor Utama Terbaik di film yang sama.

Chico Jericho

Chico berperan sebagai Sani Tawainella, seorang pelatih sepakbola di Ambon yang berusaha menyatukan anak-anak di kampungnya yang terpecah karena konflik agama.

Baca Juga: Indonesian Movie Award 2015 Mengusung Tema '9olden Age'

Chico berhasil mengalahkan para pesaingnya yang juga para aktor berkualitas, yaitu Reza Rahadian, Alfie Alfandy, Abimana Aryasatya dan Alex Komang. Kiprah Chico di dunia akting memang mendapat banyak pujian, terutama setelah bermain di Cahaya Dari Timur: Beta Maluku yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Cahaya Dari Timur

“Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih buat Glenn Fredly yang sudah mempercayakan saya bermain di Cahaya Dari Timur dan juga mas Angga dan semua yang sudah mendukung saya, dan juga Headline Management,” tutur Chico saat pidato kemenangannya. Selamat buat Chico Jerikho yang berhasil memborong dua piala di Indonesia Movie Award 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading