Sukses

Entertainment

Istri Krisna Mukti Hamil dengan Pejabat

Fimela.com, Jakarta Satu demi satu, beberapa pernyataan dari perseteruan Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti mulai mengungkap fakta di balik pernikahan mereka. Awalnya, menurut Astrid, manajer Krisna, pernikahan mereka terjadi atas dasar tolong menolong.

"Karena mas Krisna nggak cinta ama Devi. Dia hanya mau menolong awalnya. Saat itu saya tahu, Devi anak pertama mereka (keluarga Devi), sedang hamil 3 bulan setengah dan tidak ada laki-laki yang mau tanggung jawab," ujar Astrid di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (18/5).

Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti.

Krisna terpanggil untuk menolong karena Devi dikabarkan akan melakukan bunuh diri. "Ada yang bilang Devi ga pernah mau bunuh diri. Saya tahu Devi mau bunuh diri itu adalah atas laporan teman kosnya Devi. Bukan sesuatu yang mengada-ada," ucap Astrid.

Krisna berharap ketika ia menikahi Devi, tak akan ada fitnah yang dialamatkan kepada keluarga Devi. Karenanya, ketika saat memberikan pernyataan kepada wartawan terkait pernikahan pada masa kehamilan, Krisna berkilah.

"Saat itu ditanya kenapa baru nikah tapi hamil udah 3 bulan, Krisna bilang kalau mereka sebelumnya sudah nikah siri. Tapi itu hanya untuk melindungi Devi," ungkap Astrid.

Devi Nurmayanti mengaku selama menikah ia tidak pernah 'disentuh' oleh Krisna Mukti. (Galih W Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Jarang Menafkahi, Alasan Istri Gugat Cerai Krisna Mukti

Lalu, siapa pria tak bertanggung jawab di balik kehamilan Devi sehingga mau membuatnya mau melakukan percobaan bunuh diri karena kehamilan di luar nikah?

"Dua hari lalu, saya sampai minta tolong dengan orang Polda Gorontalo. Devi hamil oleh seorang pejabat. Tolong dicari. Saya sampai berhubungan sama Polda Gorontalo minta bantuan. Tapi saya tahu beliau (yang menghamili Devi) sudah punya istri," ujarnya.

Melalui kuasa hukumnya, Devi Nurmayanti mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Depok pada 13 Mei lalu. Devi menggugat karena tak ada tanggung jawab Krisna Mukti dalam menafkahi keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading