Sukses

Entertainment

Glenn Fredly dan Aura Kasih Pamer Kemesraan di IMA 2015

Fimela.com, Jakarta Sering dikabarkan sebagai sepasang kekasih, Glenn Fredly dan Aura Kasih selalu bungkam. Kadang, di setiap acara mereka seperti tak saling kenal dan selalu menghindar dari awak media.

Berbeda dengan kemarin, Glenn dan Aura dengan percaya diri menunjukkan kemesraan di Indonesian Movie Awards 2015. Kala Aura sedang diwawancarai, lelaki berdarah Ambon ini dengan setia menunggunya. Ketika selesai, seperti sudah dipasang magnet, tangan keduanya langsung bertautan.

Glenn Fredly menggandeng Aura Kasih saat Indonesian Movie Awards 2015. (Wimbarsana/Bintang.com)

Busana yang mereka kenakan juga terlihat serasi. Keduanya memakai pakaian yang berwarna serba hitam. Glenn yang memakai setelan jas dan Aura mengenakan gaun terlihat sangat cocok ketika berjalan bersama.

Para awak media pun langsung mengabadikan moment tersebut. Glenn dan Aura tak  malu-malu dan kabur lagi dari jepretan kamera. Mereka bahkan menebar senyum ke arah kamera.

Foto ilustrasi tentang kedekatan hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih.

Baca Juga: Eksklusif Aura Kasih Antara Akting, Menyanyi, dan Glenn Fredly

Meski sudah jelas kemesraan yang mereka berdua pamerkan, Glenn Fredly dan Aura Kasih masih enggan berkomentar mengenai hubungan mereka. "Sori ya kami buru-buru," kata Glenn seraya meninggalkan wartawan saat menuju mobilnya di acara Indonesian Movie Awards 2015, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading