Sukses

Entertainment

EXO Call Me Baby Versi Live, Lebih Keren Nggak Sih?

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 diwarnai dengan comeback luar biasa dari boys group ternama Korea,  Exo. Grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini tampil memukau lewat single barunya berjudul Call Me Baby. Lagu ini jadi pengantar album Exodus yang diprediksi bakal merajai industri musik Korea dan Asia.

Kembalinya EXO sangat dinanti-nanti oleh EXO-L, sebutan fans mereka. Karenanya sebelum dirilis pada 27 Maret, berbagai teaser diunggah oleh SMTown lewat YouTube, membuat penggemar makin deg-degan menunggu single baru tersebut.

Terbukti, EXO tak main-main dalam comeback mereka. Call Me Baby menyuguhkan koreografi dan musik yang maksimal. Sepanjang durasi video EXO-L disajikan berbagai gerakan super keren dari Suho dkk. Tapi bagaimana saat mereka tampil live?

Jika kamu melihat gerakan enerjik di MV nya, mungkin ada sedikit keraguan apakah versi live-nya sebagus di klip. Nah, untuk membuktikannya, coba kamu lihat video berikut. 

Video ini merupakan penampilan EXO saat membawakan Call Me Baby dalam acara M! Countdown. Berapa jempol yang kamu berikan untuk mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading