Sukses

Entertainment

Baby Margaretha Suka Film yang Menyentuh Hati

Fimela.com, Jakarta Meskipun sering kali tampil di film-film berbau horor atau tampil menjadi model yang berani dalam berpose, Baby Margaretha punya kegemaran film tersendiri. Dia mengaku suka film yang dapat menyentuh hati.

"Aku suka film Twilight, aku suka film romantis yang aga berbau fiksi. Tapi aku juga suka film Ayat-Ayat Cinta, terus Habibie & Ainun aku nontonnya sampai nangis," kata Baby Margaretha di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/5/2015).

Baby Margaretha punya kegemaran film tersendiri. Dia mengaku suka film yang dapat menyentuh hati. Foto: Instagram

Bukan hanya romantis, ia juga suka film-film yang lucu. Tak jarang, Baby menonton film komedi disela waktu luangnya. "Aku juga suka film yang drama komedi. Kejadian yang sehari-hari ringan dan kita bisa belajar dari situ," lanjutnya.

Mantan model majalah dewasa ini meskipun sering tampil dengan pakaian yang feminim, ia juga sering mengeluarkan sisi tomboy. Jadi dia juga sering kali mengikuti film action.

Baby Margaretha punya kegemaran film tersendiri. Dia mengaku suka film yang dapat menyentuh hati. Foto: Instagram

"Aku juga suka film Transformer. Karena aku gini-gini tomboy jadi aku juga suka yang fight, suka banget aku film Transformer. Aku sampe ke Singapura buat nyobain permainan Transformer," jelas Baby Margaretha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading