Sukses

Entertainment

Sekuel Mad Max: Fury Road Sudah Disiapkan, Mad Max: The Wasteland

Fimela.com, Jakarta Tak hanya di box office, 'Mad Max: Fury Road' juga berhasil menduduki posisi pertama di bioskop-bioskop Indoesia. Film garapan George Miller ini merupakan sekuel keempat dari Mad Max. Kabarnya, Miller akan membuat sekuel selanjutnya yang berjudul 'Mad Max: The Wasteland'.

Kehadiran 'Mad Max: Fury Road' sudah sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya, 'Mad Max Beyond Thunderdome' rilis terakhir pada tahun 1985. Dengan kata lain, panggemar telah menunggu hingga 30 tahun untuk menyaksikan karya Miller ini.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Miller mengucapkan terima kasih kepada para penonton. Tak hanya itu, Miller juga mengumumkan akan menggarap Max di film selanjutnya. Max adalah karakter utama film Mad Max yang diperankan oleh Tom Hardy.

Baca Juga: Mobil Rongsok Jadi Pemikat 'Mad Max: Fury Road'

Pernyataan Miller ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Warner Bros. Seperti dilansir Screenrant, sutradara berkebangsaan Australia itu tengah disibukkan untuk menggarap sekuel terbaru Mad Max. Naskah skenario film pun kabarnya telah dipersiapkan oleh Miller.

Adegan dalam film 'Mad Max: Fury Road'. Foto: Screenrant

Sekedar menelisik di tahun 2010 lalu, Miller pertama kali memberi judul pada sekuel keempat adalah 'Mad Max: Furiosa'. Tapi, judul tersebut tiba-tiba mengalami pergantian menjadi 'Mad Max: Fury Road'. Tak diketahui alasan Miller mengubah judul film produksinya itu.

Hingga berita ini diturunkan, baik George Miller maupun Warner Bros belum mengonfirmasi secara resmi waktu rilis dari 'Mad Max: The Wasteland'. Kehadiran sekuel kelima ini diharapkan dapat menjelmakan kesuksesan dari 'Mad Max: Fury Road'. Film yang digawangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron ini berhasil memperoleh pendapatan hingga 44,4 juta USD pada awal penayangannya di bioskop-bioskop Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading