Sukses

Entertainment

Artika Sari Devi dan Baim Komentari Kasus Penelantaran Anak

Fimela.com, Jakarta Kasus penelantaran anak baru-baru ini membuat gerah banyak orang. Hal ini juga dirasakan pasangan Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran (Baim) yang begitu emosional menanggapi hal ini. Sebagai seorang ibu dan ayah yang memiliki anak, kasus ini sungguh membuat mereka kecewa.

"Ini sebenarnya dicari puzzlenya banyak, tapi kalo kita dibilang prihatin kita sangat prihatin dengan masalah ini, karena harusnya anak merasa terlindungi di lingkungannya terutama lingkungan keluarga," kata Artika Sari Devi di depan Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin (18/5/2015).

Kasih sayang Artika Sari Devi pada anaknya

Masalah keluarga memang sering menjadi penyebab anak ditelantarkan sehingga membuat anak dididik dengan cara yang salah. Namun demikian orangtua yang baik harusnya bisa mendidik anak dengan cara-cara yang baik. Dengan menelantarkan anak, dia akan menjadi trauma dan sering kali berpengaruh pada tumbuh kembangnya.

Pesona Artika Sari Devi yang membuat semua orang bertekuk lutut

"Masalah orang kita emang ga tau, masalah orang banyak. Kita ga bisa komentar banyak tapi namanya orang tua harusnya gak menelantarkan anak. Harusnya dapat mengarahkan ke hal yang benar," lanjut Ibrahim Imran, atau yang biasa di sapa Baim.

Keprihatinan terhadap anak yang ditelantarkan tidak terjadi satu kali, berbagai pihak mengecam kejadian ini. Tak terkecuali lembaga-lembaga pemerintahan. Anak harus diarahkan dengan positif agar menjadi pemimpin yang baik di masa depan. Sepertinya para orang tua harus mengilhami pemikiran Artika Sari Devi dan Baim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading