Sukses

Entertainment

Penampilan Meghan Trainor & John Legend di Billboard Music Awards

Fimela.com, Jakarta John Legend dan Meghan Trainor memang memenangkan penghargaan dalam ajang Billboard Music Awards 2015 yang digelar pada 17 Mei lalu. Tapi bukan hal itu yang membuat pandangan para penonton di seluruh dunia terpaku kepada mereka.

Penampilan duet antara John Legend dan Meghan Trainor lah yang membuat para penonton terpana. Pasalnya penampilan memukau mereka di atas panggung Billboard Music Awards dengan membawakan lagu Like I'm Gonna Lose You berhasil membius para penonton.

Meghan Trainor

Mereka berdua menampilkan pertujukan yang luar biasa dengan suara emas mereka masing-masing. Duet yang mereka lakukan sangat sempurna sampai-sampai membuat orang yang menontonnya merasa cemburu dengan kemesraan mereka.

Chrissy Teigen selaku co-host dan istri dari John Legend merasa cemburu dengan penampilan Meghan dan John. "Saya merasa sedikit cemburu", ujar Chrissy dengan nada bercanda. Hal itu ia ungkapkan setelah penampilan mereka berdua selesai.

John Legend dan Meghan Trainor di Billboard Music Awards 2015

Acara yang digelar di MGM Grand Garden Arena tersebut dihadiri oleh banyak musisi kenamaan dunia. Tak hanya hadir, beberapa diantaranya bahkan ikut bernyanyi dan mengisi acara, seperti yang dilakukan oleh John Legend dan Meghan Trainor.

Meghan Trainor sendiri mendapatkan penghargaan dengan lagu hits-nya yang berjudul All About That Bass. Sedangkan John Legend mendapat penghargaan di Billboard Music Awards 2015 dengan lagunya yang berjudul All of Me.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading