Sukses

Entertainment

Wiz Khalifa dan Charlie Puth Tak Tegoyahkan dengan See You Again

Fimela.com, Jakarta Gelaran Billboard Music Awards memagn sudah berakhir, tapi Bintang Top 10 Weekly untuk minggu ini baru saja mulai. Unuk saat ini nama-nama lama masih tetap berada di singgasana mereka. Meskipun begitu ada beberapa musisi yang mulai tersisih dan tergantikan oleh musisi lainnya. Berikut daftar lengkapnya.

10. G.D.F.R - Flo Rida feat. Sage The Gemini & Lookas

sempat turun pada posisi 9 minggu lalu, Lagu G.D.F.R kembali merangkak naik ke posisi 1o pada minggu ini. Naik turunnya peringkat menunjukkan bahwa kepopuleran lagu ini menurun.

9. Thinking Out Loud - Ed Sheeran

Lagu dari Ed Sheeran ini sudah 31 minggu masuk chart Billboard. Sempat menduduki posisi runner-up pada beberapa bulan lalu dan turun ke posisi 10 minggu lalu, kini Ed Sheeran berhasil menempatkan lagunya di posisi 9.

8. Want To Want Me - Jason Derulo

Jason Derulo tetap menampatkan lagunya pada posisi 8, sama seperti minggu lalu. Lagu berjudul Want to Want Me ini memang menempati posisi terbaiknya selama 9 minggu berada di chart.

7. Love Me Like You Do - Ellie Goulding

Ellie Goulding berhasil mempertahankan lagunya pada posisi yang sama seperti minggu lalu. Namun posisi ini bukanah posisi terbaik yang pernah diraihnya.

6. Sugar - Maroon 5

Maroon 5 memang sedang tak konsisten dengan lagu Sugar-nya. Mereka berada di posisi ke-6, yaitu posisi yang sama seperti minggu lalu. Padahal lagu ini sempat cukup lama bertahan di posisi ke-2 pada beberapa minggu lalu.

5. Shut Up and Dance - Walk The Moon

Lagu Shut Up and Dance tak beranjak dari posisi minggu lalu. Posisi ini merupakan posisi terbaik selama 26 minggu lagu dari Walk The Moon ini di chart Billboard

4. Uptown Funk - Mark Ronson feat. Bruno Mars

Turun a peringkat dari posisi 3 minggu lalu menandakan bahwa Mark Ronson dan Bruno Mars mulai kehilangan pendengarnya. Setelah 26 minggu bertengger dalam chart, nampaknya sudah waktunya lagu ini perlahan-lahan turun dari chart Billboard.

3. Earned It - The Weeknd

Lagu ini perlahan-lahan mulai menanjak naik. Jika minggu lalu hanya menduduk posisi ke-4 maka kali ini The Weeknd berhasil menggeser Mark Roson dan Bruno Mars dengan Uptown Funk nya.

2. Trap Quuen - Fetty Wap

Fetty Wap tetap tak tergeser dari posisi runner-up minggu lalu. Lagu ini juga sudah bertahan selama 16 minggu di chart Billboard.

1. See You Again - Wiz Khalifa feat. Charlie Puth

Inilah juara kita minggu ini, Wiz Khalifa dan Charlie Puth berhasil membuat lagu See You Again bertahan di puncak selama beberapa minggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading