Sukses

Entertainment

Karena Anak, Shireen Sungkar Nangis Teuku Wisnu Panik

Fimela.com, Jakarta
Menjadi pengalaman yang sangat berharga tentunya, ketika sebuah keluarga baru dikaruniai anak pertama. Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun mengalami hal yang sama. Mereka yang baru saja mendapatkan anak pertama, Teuku Adam Al Fatih harus belajar mengurus anak sendiri.

Suka duka pun dialami oleh pasangan dalam sinetron Cinta Fitri  tersebut. Apalagi, Shireen benar-benar mandiri dalam merawat anaknya. Ia tak mengambil jasa baby sitter untuk meringankan bebannya.


Teuku Wisnu - Shireen Sungkar

Tak heran ketika beberapa kali, Shireen mengalami baby blues. "Waktu awal-awal sempat. Kami belum punya pengalaman, baby blues nggak berat banget," kata Shireen di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Seperti saat anak rewel dan terus menangis, Shireen pun tak kuasa menahan tangis. Ia merasa sedih karena tak bisa menenangkan sang buah hati.
"Anak nangis terus, padahal anak udah digantiin popoknya. Lama-lama ya nangis aja sendiri akunya. Kita juga melahirkan dan merawat sendiri capek," ujar artis yang menolak merayakan Valentine itu.

Teuku Wisnu dan Shereen Sungkar

(Baca juga: Jika Artis Cantik Menolak Rayakan Valentine, Bagaimana Jadinya?)

Setali tiga uang dengan Shireen. Sang suami, Teuku Wisnu pun juga mengalami hal yang sama. Bukan menangis seperti Shireen, namun rasa kepanikan langsung muncul dari pria 30 tahun tersebut.

"Wisnu panikan banget. Kalau lihat aku nangis, namanya ortu baru dia nenangin. Aku ga tinggal sama ortu, cuma bisa telepoin, maunya samping rumah sakit aja, jadi kalau anak gimana-gimana tinggal tanya ini kenapa, ini gimana," tutur Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading