Sukses

Entertainment

Film Terbaru Ross Lynch 'Teen Beach 2' Rilis 26 Juni 2015

Fimela.com, Jakarta Bintang Disney Channel Ross Lynch kembali tampil di film terbaru. Ia akan kembali memerankan Brady di sekuel film Disney Channel Original Movie ‘Teen Beach 2’. Film televisi ini akan tayang perdana pada musim panas mendatang, tepatnya pada 26 Juli nanti.

Ross yang juga dikenal sebagai penyanyi angkat nama di dunia akting lewat penampilannya yang percaya diri dan karismatik sebagai Austin Moon dalam serial Austin & Ally. Sejak itu popularitasnya semakin menanjak dan dikenal luas di kalangan remaja.

Ross Lynch

Ia telah tampil dalam 20 iklan kampanye nasional di Amerika dan juga tampil dalam beberapa video musik milik Disney Channel. Ross yang lahir pada 29 Desember 1995, di Littleton, Colorado, mendatangani kontrak dengan Hollywood Records sebagai salah satu personil dari R5, sebuah band yang terdiri dari 5 remaja.

Kedua diantaranya adalah saudara laki-laki dari Ross, Riker dan Rocky Lynch, bergabung juga saudara perempuannya Rydel dan sahabat masa kecilnya Ellington Ratliff.
Perjalanan karirnya di dunia pertelevisian dimulai semenjak Ross mengikuti jejak sepupunya, yaitu Derek dan Julianne Hough dari Dancing with the Stars yang diputar di ABC.

‘Teen Beach 2’ berlangsung setelah McKenzie (Mack) dan Brandy kembali dari petualangan musim panas mereka, dimana keduanya menghabiskan liburan musim panas di tahun 1960 yang membawa pasangan tersebut pada dunia film kesukaan Brandy yaitu Wet Side Story.  Kali ini, Mack dan Brandy bertemu dengan tokoh-tokoh dari dunia film yang mereka kunjungi dulu.

Ross Lynch

Kembali bertemu dengan Lela, Tanner dan Butchy –hingga Mack dan Brandy menyadari bahwa mereka harus membantu tokoh-tokoh fiksi tersebut ke dunia film sebelum jalur cerita di dunia nyata akan berubah. Teen Beach 2 yang dibintangi Ross Lynch akan tayang perdana di Disney Channel Southeast Asia pada 26 Juli mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading