Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett Jadikan Alex Komang dan Didi Petet Panutan

Fimela.com, Jakarta Kepiawan Alex Komang dan Didi Petet di dunia akting tak diragukan lagi. Tak terkecuali bagi aktor pendatang baru, Rendy Kjaernett. Pemeran Mahesa dalam film 'Doea Tanda Cinta' ini menjadikan Didi dan Alex tokoh panutannya dalam berakting.

Kiprah Rendy di dunia akting masih terbilang baru. Tapi, Rendy mengaku sempat bertemu dengan mendiang Didi. "Dulu aku pernah ketemu om Didi. Dia juga yang ngajarin aku akting. Dia orang yang baik dan panutan aku di akting," ujar Rendy Kjaernett saat diwawancarai Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Foto profil Rendy Kjamet. Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com

Sama halnya dengan Didi, sosok Alex pun dijadikan Rendy sosok panutan dalam dunia akting. Tapi, Rendy sangat menyayangkan dirinya belum pernah bermain dalam satu judul film dengan Alex. "Om Alex itu baik, aktingnya juga bagus. Walaupun aku belum sempet akting sama dia," ucapnya.

Baca Juga: Menembak di Doea Tanda Cinta, Rendy Kjaernett Deg-degan

Pria kelahiran 1 Juli 1998 ini juga sangat terinspirasi dengan aktor Tio Pakusadewo. Bahkan, Rendy berkesempatan untuk beradu akting dengan Tio di film 'Doea Tanda Cinta'. "Sebelum main film ini, aku bilang pengen banget akting sama om Tio. Dan ternyata kejadian. Aku bisa akting sama om Tio. Kayak dreams come true aja. Bisa akting sama aktor sekelas om Tio suatu kebanggaan banget," paparnya.

Foto profil Rendy Kjamet. Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com

Tak ada salahnya memang menjadikan sosok aktor lain sebagai panuutan. Begitu pun yang dilakukan Rendy Kjaernett yang menjadikan Didi Petet dan Alex Komang sebagai tokoh panutannya di dunia akting. Rendy ingin mengikuti jejak kesuksesan kedua aktor itu dalam membintangi sederet film layar lebar yang sukses di pasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading