Sukses

Entertainment

Harkitnas 20 Mei, Slank - Daniel Mananta Bangkit Lewat Baju

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana kita tahu, 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), yang menggugah kembali semangat nasionalisme. Kolaborasi membangkitkan Indonesia pun dilakukan Daniel Mananta dan Slank melakukan itu dari hal yang cukup simple, yaitu dengan membuat clothing line Damn! I Love Indonesia.

"Jadinya sekarang ini kita pengen banget nyebarin virus Damn! I Love Indonesia, bukan hanya dari baju ini kita mau membangkitkan Indonesia. Satu orang Indonesia yang satu melakukan hal positif Indonesia akan maju. Selama 70 tahun merdeka kita juga maju dan selama itu sudah banyak sekali kemajuan yang kita alami," tutur Daniel Mananta di Street Gallery PIM, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Slank dan Daniel Mananta mempromosikan Damn! I Love Indonesia untuk memperingati Harkitnas 20 Mei (Deki Prayoga/Bintang.com)

Langkah kecil ini bukti dari Slank dan Daniel untuk melakukan sesuatu. Tak perlu menunggu, para pemuda Indonesia ini juga mengibarkan semangat patriotisme kepada semua orang.

"Sekarang kita bangkit tanpa menunggu bantuan atau uluran tangan pemerintah. Kita mengajak pemuda untuk do something. Yang saya tau ini brand udah lama juga. Jadi kita mau berkolaborasi dengan brand ini mulai dari satu usaha yang kecil dan akhirnya mengindonesia," jelas Kaka Slank.

Slank dan Daniel Mananta mempromosikan Damn! I Love Indonesia untuk memperingati Harkitnas 20 Mei (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melihat para pemuda yang semakin banyak bertanya tentang apa yang bisa dibanggakan dari Indonesia jelas membuat Bimbim Slank emosional. Baginya banyak yang bisa dibanggakan dari negeri ini, sehingga Slank ingin menyebarkan energi positif.

"Slank udah keliling di indonesia, banyak orang pesimis yang menanyakan apa si kebanggaan Indonesia. Teroris segala macam, tapi ada Slank kan, ada Damn! I Love Indonesia, ini kan Hari Kebangkitan Nasional, makanya ini moment yang tepat. Paling enggak kita menyebar energi positif," ungkap Bimbim Slank. Bagaimana dengan kalian? Sudah siap melakukan sesuatu di Harkitnas 20 Mei?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading