Sukses

Entertainment

Artis Bollywood Shikha Joshi Tewas Bersimbah Darah

Fimela.com, Jakarta Shikha Joshi, seorang model dan aktris Bollywood, bunuh diri di kediamannya di Andheri West Sabtu (16/5) lalu. Ia menyayat lehernya dengan sebuah pisau. Polisi mengatakan bahwa terus menerus tak punya pekerjaan menuntunnya untuk mengakhiri hidup.

Shikha tinggal dengan seorang teman di Mhada Colony. Ia baru tiba di kota tersebut dari Delhi dua bulan belakangan. Shikha pernah membintangi BA Pass di tahun 2012 bersama Shilpa Shukla.

Shikha Joshi (via bollywoodlife.com)

Sekitar pukul 18.30 waktu setempat, Shikha mengunci diri di dalam kamar mandi membawa sebuah pisau. Beberapa menit kemudian, teman serumahnya mengetuk pintu kamar mandi dan meminta Shikha untuk keluar.  Ia mempertanyakan mengapa Shikha lama sekali di dalam. Horornya, Shikha membuka pintu tapi keadaannya sudah bersimbah darah.

Teman serumah Shikha tersebut kemudian melarikannya ke Kokilaben Dhirubhai Ambani Hospital. Sayangnya, nyawa Shikha tidak tertolong. Di perjalanan ke rumah sakit, Shikha bahkan bisa berbicara. Ia mengatakan jika ia frustrasi karena tidak mendapatkan pekerjaan.

Shikha Joshi (via dailycapital.pk)

Selain luka yang menyebabkan Shikha bersimbah darah, ada tiga tanda kecil di lehernya. Ini semakin meniadakan dugaan Shikha diserang oleh seseorang.

Shikha Joshi pernah beberapa kali mendapat peran kecil di beberapa acara televisi. Sayangnya, tahun ini ia tidak memiliki pekerjaan yang tetap sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading