Sukses

Entertainment

Main Film Horor, Ririn Ekawati Parno Dengar Suara Derit Pintu

Fimela.com, Jakarta Setelah bermain di film 'Dejavu: Ajian Puter Giling' Ekawati jadi sering merasa kaget kalau mendengar suara pintu yang tertutup. Saking parnonya, Ririn sampai berteriak kaget saat mendengar derit pintu.

"Abis main film ini aku jadi paling ga suka denger suara pintu yang krek-krek. Aku kalo denger suara itu langsung teriak parno sendiri," kata Ririn Ekawati di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Preskon Indonesia Movie Awards Goes 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Saat dilokasi syuting, Ririn memang tak seberani kelihatannya. Ia juga perempuan yang mudah takut. Meskipun demikian dukungan para kru dan pemain menguatkan Mirna di film 'Dejavu: Ajian Puter Giling'. Tapi diakhir syuting saat keadaan mulai sepi, ketakutan ini mulai tumbuh didirinya.

"Karena pertamanya masih rame terlalu banyak kita riweh sendiri. Tapi hari terakhir aku sampe takut ketoilet. Aku juga liat perempuan yang katanya itu istri yang punya rumah tapi sudah meninggal," sambungnya.

Setelah bermain di film 'Dejavu: Ajian Puter Giling', Ririn Ekawati jadi sering merasa kaget kalau mendengar suara pintu yang tertutup.  Foto: Instagram

Meski mengalami hal-hal aneh saat syuting. Ririn masih tertarik untuk berperan di film bergenre Horor. Namun tetap ia memilih dengan alur cerita yang jelas dan menarik.

"Perannya memang sebelumnya belum pernah main film horor. Pas tau film ini aku tanyain dulu ceritanya ke sutradaranya. Setelah aku baca. Menurut aku ini film bagus ada alur ceritanya, jadi aku tertarik," papar Ririn Ekawati.

What's On Fimela
Loading