Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Maknai Harkitnas 20 Mei dengan Jadi Creativepreneur

Fimela.com, Jakarta Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei identik dengan perjuangan para Pendiri Bangsa (Founding Fathers) dalam melepaskan diri dari penjajah dengan semangat nasionalisme. Untuk itu, Vidi Aldiano memiliki cara sendiri untuk memaknai perjuangan mereka.

“Kebangkitan Nasional ini merupakan momen peringatan lagi terutama untuk generasi muda yang sedang giat-giatnya belajar demi memperbarui mutu bangsa di segala sektor ke depannya,” kata Vidi melalui manajernya ketika dihubungi Bintang.com Rabu (20/5/2015).

Launching Album baru Vadi yang di produseri Vidi Aldiano (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

“Saya sendiri menilai bahwa generasi muda sedang sangat eager-eagernya untuk bisa mencari solusi dari masalah-masalah negeri. Optimis akan Indonesia yang lebih baik,” tambahnya.

Vidi sendiri sebagai generasi muda telah mengambil tindakan nyata dalam usaha membuat Indonesia lebih baik. Selain menjadi penyanyi, Vidi juga memiliki label rekaman sendiri, bisnis kuliner, bisnis clothing line, hingga bisnis audio sound system.

Launching Album baru Vadi (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Vidi pun tak ingin hanya sekedar menjadi entrepreneur. Ia ingin menjadi entrepreneur yang kreatif atau biasa disebut creativepreneur.

“Be a creativepreneur,” kata Vidi Aldiano saat ditanya apa yang akan dilakukan untuk membuat Indonesia lebih baik di Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei ini. Wah, kira-kira Vidi akan buka bisnis apa lagi ya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading