Sukses

Entertainment

Soundtrack Kontroversial di IMA 2015 yang Dibawakan Angel Pieters

Fimela.com, Jakarta Ajang penganugerahan Indonesia Movie Awards 2015 menyisakan prahara. Kotroversi merebak setelah Angel Pieters memenangi kategori soundtrack film terbaik secara 'misterius'. 

Kemenangan tersebut cukup janggal karena lewat pengumuman resmi sebelumnya hanya ada lima kandidat dan nama Angel tak termasuk di dalamnya. Jelas, nominator lainnya seperti Glenn Fredly, Pongki Barata dan Anggun C Sasmi meradang dengan keputusan tersebut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Movie Awards 2015

Pongki Barata sesalkan keputusan penyelenggara atas insiden di IMA 2015.

Namun kali ini kita tak akan membahas kisruh kemenangan Angel. Cukup kita soroti lagu nasionalis berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama yang diciptakan Liliana Tanoesoedibjo ini. Sejatinya, tembang yang menjadi soundtrack Di Balik 98 ini punya 'ruh' yang kuat. Hal ini diamini oleh para netizen.

Lewat YouTube, para viewers mengutarakan apresiasi mereka dengan lagu ballad orkestra tersebut. Bahkan sebagian dari mereka mengaku merinding dengan lirik dan nada-nada yang dilantunkan jebolan Idola Cilik itu.

Didukung dengan cuplikan adegan film yang diperankan Chelsea Islan dan Boy William, lagu ini terasa makin menyentuh. Coba deh kamu buktikan sendiri merdunya suara Angel Pieters dalam lagu Indonesia Negeri Kita Bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading