Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi PGA, Andi Arsyil Malah Promosikan Artis Lain

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan kepada insan pertelevisian, Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar. Sebanyak 27 kategori baik program maupun individual siap bersaing untuk menjadi terfavorit. Salah satunya kategori aktor di mana Andi Arsyil Rahman kembali masuk sebagai nominasi bersaing dengan Dude Harlino, Aliando Syarief, Ricky Harun dan aktor senior Roy Marten.

Andi tak menyangka kembali didapuk menjadi pilihan terfavorit di ajang tersebut. Padahal saat ini banyak wajah-wajah baru di industri pertelevisian yang memiliki talenta mumpuni. Semisal Aliando Syarief yang beradu akting dengan Prilly Latuconsina di serial Ganteng Ganteng Serigala.

Press Conference Panasonic Gobel Awards 2015 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Enggak sangka. Kalau tahun lalu bisa diprediksi (masuk nominasi) karena sinetron saya lagi booming. Tapi tahun ini saya enggak kepikiran. Malah dapat kabarnya dari fans dan teman-teman semua. 'Ah masa sih, bukannya banyak nominasi baru, aktor baru dari TV sebelah'. Alhamdulillah masih banyak yang mendukung," ungkap Andi Arsyil di jumpa pers PGA ke-18, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2015).

Kesibukan menjadi alasan Andi tak mengetahui dirinya masuk nominasi PGA tahun ini. Bahkan Andi tak ikut mempromosikan dirinya agar keluar sebagai yang terfavorit.

Press Conference Panasonic Gobel Awards 2015 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Malah promosikan orang lain yang beda program. Saya lihat banyak promosi di FB, twitter, instagram, banyak yang vote. Ini ajang yang bisa meningkatkan kreatifitas buat semangat bukan menjatuhkan satu sama lain," kata Andi.

Andi Arsyil tak menargetkan harus menyabet piala PGA di tahun ini. Masuk nominasi pun ia sudah merasa bahagia. Sebagai pelaku seni, Andi hanya ingin memberikan yang terbaik bagi pemirsa TV di rumah. "Apa pun yang kita lakukan harus yang terbaik. Biar nasib takdir yang menentukan. Sudah bersyukur jadi nominasi," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading