Sukses

Entertainment

Demian Aditya Akan Dikubur Hidup-Hidup

Fimela.com, Jakarta Aksi berani mati akan dilakukan oleh ilusionis Demian Aditya. Dalam acara The Perfect Escape ini, Demian akan mengubur dirinya dalam semen.

Baca juga: Sara Wijayanto Sering Bepergian dengan Teman Kuntilanak

Tak tanggung, karena aksi ini akan memakan waktu hingga 50 jam. Ya, Demian akan dicor dengan semen selama 2 hari 2 malam lebih sejak 22 hingga 24 Mei di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Demian Aditya mempunyai nama asli Aditya Prambudhi, ia lahir di Tegal, Jawa Tengah, 19 Juni 1980. (Ruswanto/Bintang.com)

"Intinya saya akan melakukan sesuatu yang berbahaya. Dicor semen hidup-hidup selama 50 jam nonstop," kata Demian Aditya di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Rabu (20/5).

Aksi ini telah dipikirkan matang-matang oleh suami Sara Wijayanto tersebut. Sebelum nantinya melakukan aksi mematikan ini, Demian telah berlatih. "Kemarin aku sudah latihan selama 12 jam, di kantor," ujarnya.

Demian pernah melakukan bertahan di sebuah peti es dan aksi ini di tayangkan secara langsung di SCTV. (Ruswanto/Bintang.com)

Ilusionis yang juga pernah melakukan aksi mengubur diri dengan air dan di dalam tanah hidup-hidup tersebut menegaskan bahwa tak ada trik dalam aksi kubur diri tersebut. Ia pun mengungkap bahwa dirinya yang akan terkubur semen sebatas dada bisa dilihat oleh masyarakat luas.

"Atraksi ini akan dilakukan di lobi FX, di bawah. Jadi agar orang tahu kalau ini sama sekali nggak ada trik," tutur Demian. Demian bahkan berjanji akan menambahkan banyaknya jam dia dikubur dalam semen jika aksinya diapresiasi oleh netizen. "Kalau misalkan ini menjadi trending topik, saya akan tambahin lamanya menjadi 53 jam," ucap Demian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading