Sukses

Entertainment

Seulong 2AM Tunjukkan Maskulinitas di Video Klip Mood Swing

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel 2AM, Seulong baru saja merilis video klip dari single solonya yang berujudul Mood Swing. Video klip tersebut dirilis pada 19 Mei 2015 kemarin.

Video klip ini memiliki konsep One Shot Style dimana kamera terus mengikuti kemanapun subjek bergerak. Seulong yang menjadi tokoh utama dalam video klip ini berjalan dengan latar belakang hitam putih yang artistik.

2AM

Musik di video klip ini memadukan unsur piano, bass, serta alunan melodi akustik yang menyatu dalam gaya R&B. Nyanyian rap dari Black Nut serta suara Seoulong membuat lagu ini enak didengarkan berkali-kali.

Pada pertengahan lagu, suasana hitam putih berubah menjadi berwarna dengan efek yang unik. Sebelum akhirnya kembali menjadi hitam putih saat lagu berakhir.

Seulong 2AM

Suasa kota tempat Seoulong berjalan membuat video klip ini enak untuk ditonton. Ditambah lagi dandanan Seulong dengan rambut klimisnya membuat suasana maskulin dari video klip ini semakin kuat.

Seulong sendiri akan merilis album solonya sebagai project pribadi diluar 2AM. Album bertajuk Normal tersebut akan dirilis pada 22 Mei besok. Lagu berjudul Mood Swing dan Tell Me akan menjadi bagian dari album ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading