Sukses

Entertainment

Krisna Mukti Tak Nafkahi, Devi Nurmayanti Jadi Penyanyi Malam

Fimela.com, Jakarta Nama Devi Nurmayanti menjadi mencuat setelah melayangkan gugatan cerai terhadap orang yang telah menikahinya, Krisna Mukti, pada 13 Mei 2015 ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, nama Devi hanya dikenal segelintir masyarakat saja.

Namun, sejak itu namanya langsung meroket. Selain itu, nama Devi juga menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi, sejak ia menggelar jumpa pers di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Siapa Devi Nurmayanti?

(Baca juga: Suami Anggota Dewan, Istri Krisna Mukti Justru Cari Makan di Kafe)

Ketika Krisna Mukti menikahi Devi Nurmayanti (via istimewa)

Devi Nurmayanti berusia 21 tahun. Ia pernah bekerja di sebuah Event Organizer (EO).  Demi menutupi kebutuhan hidup, ia pun bekerja sebagai penyanyi malam di sebuah kafe. Ia melakukan itu karena tak diberi nafkah oleh Krisna Mukti.

"Aku mau kerja karena buat nafkahin anak aku. Aku nyanyi malam di kafe," ungkap Devi.

Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti.

(Baca juga: Pengakuan Krisna Mukti Soal Pernikahan Pura-pura)

Seperti diberitakan sebelumnya, Devi Nurmayanti menikah dengan Krisna Mukti secara tertutup di Pengadilan Agama Depok pada 23 Juni 2014. Saat menikah, Devi membenarkan dirinya tengah berbadan dua. Kepada Bintang.com, Krisna Mukti mengungkapkan alasan pernikahannya dengan Devi bukan berdasarkan cinta.

“Saya mau menikahi dia karena kasihan atas nasib dia, anak yang dikandung dan juga keluarga besarnya. Soalnya saat itu ia sudah hamil 3 bulan dan tak ada pria yang mau bertanggungjawab atas kehamilan Devi,” jelas Krisna Mukti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading