Sukses

Entertainment

Reza Rahadian: Inspirasi Bisa Datang dari Tempat yang Jauh

Fimela.com, Jakarta Sosok inspirasi bisa datang dari tempat yang tidak terduga. Meski terkadang tidak ada yang tau bahwa mereka ada.  Dengan adanya Liputan6 Awards 2015 yang mengangkat para sosok kuat. Kelak orang-orang hebat ini akan dikenal banyak orang.

Reza Rahardian (Instagram)

"Saya menyadari inspirasi itu datang dari tempat yang kita ga sadar. Kadang tempat itu jauh dan tidak terjangkau. Tapi dengan adanya acara ini mereka jadi banyak yang tahu," tutur Reza Rahadian di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2015).

Setelah ini diharapkan para sosok yang mampu berjuang dan menciptakan hal baru ditengah-tengah persaingan yang berat. Dapat memberikan semangat bagi orang lain untuk dapat menciptakan hal baru.

Reza Rahardian (Instagram)

"Saya beharap ini menghadirkan motivasi dan impluse lebih besar pada masyarakat luas. Ini penting karena yang diberikan mereka sudah menjadi inspirasi bagi lingkungannya," harap Reza.

Selain itu, pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini juga berharap untuk terus mengembangkan ide-ide kreatifnya. Selain Reza Rahadian, ajang Liputan6 Awards 2015 ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Slank, sedangkan Aliando dan Prilly Latuconsina sebagai pembawa acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading