Sukses

Entertainment

Permasalahan SM Entertainment dan Luhan eks EXO Semakin Rumit

Fimela.com, Jakarta Konflik antara pihak SM Entertainment dan Luhan Eks EXO semakin rumit. Sebelumnya Luhan mengugat SM Entertainment pada Oktober 2014. Kedua pihak sempat melakukan mediasi beberapa kali, namun hasilnya nihil.

Akhirnya, pengadilan Pusat Distrik Seoul, Korea Selatan memaksa kedua pihak untuk menerima hasil rekonsiliasi yang ditetapkan oleh Departemen Hukum. Hal ini dilakukan jika dalam kurun waktu dua minggu, kedua pihak tersebut tidak mencapai kata sepakat.

Luhan EXO

Permasalahan ini semakin rumit setelah SM Entertainment menggugat perusahaan yang menggunakan jasa dari Luhan. Menurut laporan dari Nate, SM Entertainment menuntut ganti rugi kepada perusahaan komestik dan teknologi asal Tiongkok.

"Kami merasa dirugikan oleh Luhan. Tindakan yang dilakukan oleh Luhan sama sekali tidak pantas karena telah mengkhianati agensi," ujar perwakilan SM Entertanment seperti dilansir oleh Soompi.

Luhan

Pihak SM Entertaiment merasa dirugikan dengan kegiatan solo yang dilakukan oleh Luhan. Padahal permasalahan Luhan dan SM Entertainment masih belum selesai. Dengan kata lain, Luhan masih terikat kontrak dengan SM Entertainment karena belum ada keputusan dari Departemen Hukum.

Namun Luhan justru mengembangkan sayapnya di dunia hiburan Tiongkok dengan membintangi iklan dan bermain film. Luhan dianggap menyalahgunakan popularitasnya setelah bergabung dengan EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading