Sukses

Entertainment

Bella Shofie Gagal Fokus Saat Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie tertangkap kamera saat ia gagal fokus pada acara akad nikahnya. Sebuah akun Instagram bernama @bellashofie_settingan, mengunggah video saat Bella Shofie tidak fokus dengan akad nikahnya.

Baca juga: Beredar Foto Mirip Suami Bella Shofie dengan Perempuan dan Balita

Pada video yang sepertinya direkam dari televisi itu, terlihat jika Bella Shofie seakan meminta foto pada rekannya. Seharusnya acara akad nikah berlangsung sakral dan khidmat.

 

Eh eh potoo 😂😂😂😂 Biasanya org nikahan fokus ke nikahan aja sih, ini malah mikirin foto😂😂

A video posted by RATU SETTINGAN👸 (@bellashofie_settingan) on

 

Admin @bellashofie_settingan tidak lupa menambahkan caption pada video tersebut, "Eh eh potoo.. Biasanya org nikahan fokus ke nikahan aja sih, ini malah mikirin foto,". Wajar saja jika publik mempertanyakan kebenaran dari pernikahan Bella Shofie dan Suryono.

Publik pun juga masih penasaran dengan sosok Suryono. Apalagi baru-baru ini beredar sebuah foto kolase yang memperlihatkan seseorang pria yang berwajah mirip dengan Suryono.

 

Mhon semua haters tolong sebar semua brita BS ke pihak2 penting dan ke semua artis2..biar kebongkar semua #salamkompak

A photo posted by RATU SETTINGAN👸 (@bellashofie_settingan) on

 

Pada foto pertama, pria berwajah mirip Suryono ini berbaring berhadap-hadapan dengan seorang perempuan. Di foto kedua, ada seorang perempuan yang memangku balita. Foto ketiga terlihat Suryono sedang memeluk seorang perempuan yang ada di depannya. Pada foto keempat, sosok mirip Suryono bersama balita.

Tapi daripada menduga-duga yang tidak jelas, alangkah baiknya jika kita menunggu konfirmasi dari pihak Bella Shofie dan Suryono tentang berita tersebut. Bella Shofie dan Suryono melakukan akad nikah pada Minggu (10/5) di KUA Jakarta Barat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading