Sukses

Entertainment

Didi Petet, Tak Ada Lagi Wajah Kang Bahar di Preman Pensiun 2

Fimela.com, Jakarta Kepergian Didi Petet seminggu lalu memang masih menyisakan duka bagi keluarga. Tak terkecuali bagi rekan-rekannya di sinetron 'Preman Pensiun'. Sinetron yang menjadi persembahan terakhir Didi ini tengah menjalankan serangkaian proses syuting untuk musim keduanya.

Didi melakoni peran sebagai kang Bahar. Karakter itu seakan sudah sangat melekat pada Didi. Namun dapat dipastikan kang Bahar tak akan lagi muncul di 'Preman Pensiun 2'.

Didi Petet benar-benar pensiun jadi kang Bahar di sinetron 'Preman Pensiun'. Foto: Twitter

Pada akhir 'Preman Pensiun' musim pertama, Didi memang telah mengisyaratkan akan menempuh 'jalan baru'. Seakan kebetulan atau tidak, ucapan Didi itu terbukti. Didi telah meninggalkan kita semua pada 15 Mei 2015.

Baca Juga: Detik-Detik Terakhir Didi Petet di 'Preman Pensiun'

Sinetron yang mengangkat keindahan tanah pasundan itu memang mengharuskan Didi bolak-balik syuting ke Garut dan Bandung. Tak mudah memang bagi Didi. Pasalnya, Didi sudah berusia 58 tahun. Didi juga kerap menggunakan tongkat di aktingnya sebagai kang Bahar.

Akting terakhir Didi Petet di sinetron 'Preman Pensiun'. Foto: Youtube

Meski kelahiran Surabaya, Didi sangat piawai memerankan karakter Kabayan sejak 1989. Bahkan, Didi telah melakoni peran sebagai pria pasundan itu di lima judul film layar lebar. Berkat Kabayan, Didi pernah memenangkan penghargaan sebagai aktor terpuji di Festival Film Bandung 1994.

Sama halnya dengan Kabayan, Kang Bahar juga berasal dari tanah pasundan. Ketidakhadiran Didi Petet di sinetron 'Preman Pensiun 2' akan membuat cerita berbeda dari sebelumnya. Sinetron itu telah kehilangan salah satu pemeran utamanya.
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading