Sukses

Entertainment

Xiumin EXO Jajal Peruntungan di Film 'Kim Sun Dal'

Fimela.com, Jakarta EXO menjadi salah satu boyband asal Korea yang memiliki banyak penggemar di berbagai negara. Tak hanya bernyanyi, beberapa personil EXO telah menjajal kemampuan aktingnya. Kini giliran Xiumin yang memutuskan untuk melebarkan sayap karirnya dengan membintangi film 'Kim Sun Dal'.

Pihak SM Entertaiment yang menaungi EXO telah membenarkan kabar tersebut. Xiumin telah menjalani serangkaian proses casting. Saat ini, ia masih dalam tahap negoisasi dengan pihak rumah produksi film.

Xiumin EXO mulai menjajal kemampuan akting. Foto: koreakini.com

Film 'Kim Sun Dal' akan menjadi debut Xiumin di seni peran. Dalam film yang diadaptasi dari novel ini, Xiumin akan melakoni peran sebagai seorang pria naif. Namun ia memiliki mimpi ingin seperti pahlawan favoritnya, Kim Sun Dal.

Baca Juga: Xiumin Tampil di ‘EXO Next Door’ Episode 7

Kim Sun Dal dikisahkan sebagai pahlawan yang memiliki kesamaan dengan Robin Hood. Ia akan mengambil harta orang kaya untuk menolong kaum tak mampu. Sikap radikalnya memang menuai kritikkan dari beberapa pihak.

Xiumin di drama seri 'EXO Next Door'. Foto: Daily Motion

Sebelumnya, D.O EXO telah terlebih dulu terjun ke dunia akting. D.O telah membintangi dua film, 'Cart' dan 'It's Okay, That's Love'. Bahkan D.O berhasil masuk nominasi di ajang Baeksang Arts Awards 2015.

Selain Xiumin EXO, film ini juga dibintangi oleh Gong Chang Suk dan Ra Mi Ran. Film 'Kim Sun Dal' akan memulai proses produksi pada Juni mendatang. Para fans menyambut baik langkah baru yang diambil Xiumin ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading