Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Tak Mau Dibilang Berhijab

Fimela.com, Jakarta Hijab nyentrik yang dipakai Melly Goeslaw ramai dibicarakan beberapa hari lalu. Kala itu Melly melempar foto di akun media sosialnya sehingga menarik perhatian banyak netizen untuk berkomentar. Tak hanya dari Indonesia, banyak komentar juga datang dari netizen Malaysia.

Melly dikritik dan dihujat gara-gara hijab menjulang tinggi yang dipakainya. Pelantun tembang Ada Apa Dengan Cinta ini pun angkat suara. Ia menuliskan di akun media sosialnya tentang hijab yang dipakainya.

Melly Goeslaw. (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam klarifikasinya, Melly mengatakan bahwa dirinya belum mau dibilang sebagai perempuan berhijab. Ia hanya menyebut dirinya sebagai perempuan yang merasa bahagia menutup bagian-bagian tubuhnya.

Ketika dikonfirmasi bahwa dirinya tak mau disebut sebagai perempuan berhijab, Melly mengiyakan. Ia tak mau salah. "Kalau saya sebut salah, kita masih belum punya kapasitas untuk menjawab," kata Melly di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5).

Melly mengatakan jika dirinya masih awam dalam agama. Ia tak mau ngotot bahwa dirinya sudah benar-benar berhijab. Istri musisi Anto Hoed tersebut tak mau memperluas perang komentar di akun media sosialnya.

Melly Goeslaw

Baca Juga: Dihujat Netizen, Melly Goeslaw: Alhamdulillah!

"Misalnya saya udah sekelas Arifin Ilham bisa jawab lugas, saya masih level bawah. Meminimalisasi area haters di lahan aja, bilang saya bukan berhijab tapi nutup aja," ucapnya.

Pentolan band Potret ini memang suka melakukan eksplorasi atas sesuatu yang dipakainya. "Koleksi hijab ga ada, dimodifikasi aja. Aku sih pecinta semua benda, kayak dulu, baju sedotan, hiasan di kepala. Orang bilang hijab keagamaan, yang di kepala saya jangan hijab, bilang aja hiasan kepala, aku juga pengen pakai macam-macam. Warna juga banyak dan itu ciptaan Allah, aku pengen make semuanya," tutur Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading