Sukses

Entertainment

Foto Adegan Rae Sita Supit-Roy Marten di 'Cintaku di Kampus Biru'

Fimela.com, Jakarta Rae Sita Supit memang telah meninggalkan kita semua. Namun jejak karir aktris dan film-film yang dibintanginya masih banyak dikenang terutama di film Cintaku di Kampus Biru. Dalam film yang disutradarai Ami Prijono dan diadaptasi dari novel laris karya Ashadi Siregar itu, nama Rae Sita Supit mulai dikenal luas.

Inti ceritanya adalah, Anton (diperankan Roy Marten) adalah seorang mahasiswa cerdas yang ganteng, aktivis kampus dan penakluk wanita. Ia memutuskan pacar pertamanya, Marini (Yatie Octavia) untuk mendekati Erika (Enny Haryono).

Rae Sita Supit

 

Di kampus, Anton menghadapi masalah. Ada seorang dosen yang dianggap menghambat kegiatan mahasiswa yaitu Yusnita (Rae Sita Supit), yang ternyata perawan tua. Anton memimpin demonstrasi terhadap Yusnita sampai ia disidang oleh dewan dosen.

Persidangan kemudian ditunda karena ada kerjasama penelitian dengan universitas lain. Di saat itulah, Anton mampu menaklukkan hati Yusnita. Namun hubungan mereka tak bertahan lama. Yusnita akhirnya memutuskan menikah dengan seorang dosen yang sudah lama mencintainya.

Rae Sita Supit

 

Sedangkan Anton kembali pada Erika meski ditentang oleh ibu Erika. Untuk bisa menyaksikan Cintaku di Kampus Biru memang tidak mudah, karena masih sulit mendapatkan film-film Indonesia klasik dalam bentuk VCD maupun DVD.

Rae Sita Supit

 

Untuk mengenang almarhumah Rae Sita Supit dan bagi yang ingin melihat penampilannya di film Cintaku di Kampus Biru, kami tampilkan beberapa foto adegan dari film tersebut. Foto-foto ini menampilkan Rae Sita Supit bersama Roy Marten saat menjalani adegan di film Cintaku di Kampus Biru.

Rae Sita Supit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading