Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Pamer Selfie dengan Artis India

Fimela.com, Jakarta Sebagai insan yang berkarya di dunia pertelevisian India, Shaheer Sheikh juga hadir dalam sebuah perhelatan bertajuk Star Parivaar Awards di India belum lama ini. Meski tak mendapat penghargaan di ajang itu Shaheer sempat berfoto selfie dengan sejumlah artis India. Lumayan, belum dapat penghargaan selfie pun jadi. Foto itu ia unggah di lama Instagramnya @shaheernawaz pada Senin (18/5/2015).

Lama tak bertemu dengan artis-artis dari India sepertinya Shaheer kangen. Karena itu kesempatan itu dimanfaatkan olehnya untuk kangen-kangenan. Namun aksi ini ditanggapi netizen dengan nada heran. “Kata nya artis kok, minta foto sesama artis sih sha.. apa cmn di indo aja kamu di puja2 sedangkan di negara sndri ngak.. pantes beta di indo 😱 sampai orang indo berantem mulu.. haddeeehhh 😔,” ujar pemilik akun @masyetha.

Baca juga: Shaheer Sheikh Syuting Proyek Baru di India?

Shaheer Sheikh. (Instagram @shaheernawaz)

Dengan pose seperti ini di event sebesar Star Parivaar Award, Shaheer memang  seperti fans yang bertemu artis pujaannya.  Namun dari sisi lain bisa juga dilihat seperti apa kedekatan Shaheer dengan artis-artis televisi India. Ia menunjukkan siapa dirinya di antara insan pertelevisian India. Seorang netizen memuji kecantikan teman-teman Shaheer. “Ceweknya cntik semua...,” ujar pemilik akun @anisaskd4.

Di Indonesia nama Shaheer dikenal saat sinetron Mahabharata disiarkan oleh antv. Setelah itu sejumlah program yang melibatkan Shaheer, laris manis ditayangkan oleh stasiun televisi yang didirikan keluarga Bakrie itu. Kesuksesan di televisi coba ditularkan di layar perak.

 

Only in theatres.. You will live the movie and feel every character.

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

 

Shaheer pun bermain dalam film Turis Romantis bersama Kirana Larasati. Sayang di film ini akting Shaheer tak disambut gegap gempita oleh penonton film Indonesia. Hal ini berbanding terbalik dengan aksinya di layar gelas. Buktinya film ini penontonnya biasa-biasa saja kalau dibandingkan dengan film nasional yang tayang pada waktu yang sama.

Setelah main film layar lebar, Shaheer digadang-gadang untuk sinetron bernuansa religi, judulnya Cinta di Langit Taj Mahal. Dalam sinetron ini ia beradu akting dengan Nabila Syakieb, Evan Sander, Miller Khan, Vicky Monica dan lain-lain.  

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Mungkin Shaheer belum maksimal berakting, namun di mata penggemarnya ia tetap seorang yang spesial. Karena itu ketika ia meninggalkan Indonesia ia selalu dirindukan. Kiprahnya bersama Ayu Ting Ting tetap dinanti. Mereka selalu ingin Shaheer Sheikh dan Ayu bersama. Mereka ingin kedua sejoli itu hubungannya happy ending.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading