Sukses

Entertainment

Siap Nonton Konser Raisa? Jangan Lupa Pakai Dresscode Ini

Fimela.com, Jakarta Konser tunggal seringkali menjadi tolak ukur kesuksesan seorang penyanyi. Begitu punĀ Raisa yang akan melangsungkan konser bertajuk Pemeran Utama di Istora Senayan, Jakarta 24 Mei mendatang.

Menjelang konser spesialnya itu, Raisa telah merampungkan persiapan dengan matang. Dan untuk menyempurnakan Minggu malam besok, Raisa pun kembali mengingatkan para fans untuk mengenakan dresscode khusus.

Raisa ajak penonton konsernya pakai dresscode (Wimbarsana/Bintang.com)

"Siapin dresscode serba putih ya buat dateng ke konser aku. Bakal ada surprise khusus buat kamu," tulis Raisa di akun Twitter resminya.

Baca Juga: Raisa akan bawakan lagu Terjebak Nostalgia untuk Ahok

Ingin menyuguhkan pengalaman konser yang beda, Raisa telah mempersiapkan beberapa kejutan, mulai dari tata panggung hingga aransemen. Semua telah diuji coba dalam gladi kotor yang dilakukannya beberapa waktu lalu, dan Raisa tampaknya puas dengan hasil latihan tersebut.

Raisa deg-degan jelang konsernya (Galih W Satria/Bintang.com)

Nah, buat kamu yang sudah order tiket bisa segera menukarkannya di Istora Senayan mulai jam 10.00 hingga 19.00. Setelah tiket berada di genggaman, kamu tinggal bersabar untuk menyaksikan aksi istimewa Raisa Minggu besok.

Eits, selain dresscode dan tiket, kalian juga mesti hafalin lagu-lagu Raisa dong. Salah satunya lagu yang direquest oleh Gubernur Ahok, Terjebak Nostalgia ini nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading