Sukses

Entertainment

Nonton Konser Boyzone, Vicky Shu Jadikan Pelajaran

Fimela.com, Jakarta Bagi musisi atau penyanyi Indonesia, konser musik artis mancanegara terkadang menjadi satu hal yang wajib tonton. Bukan karena semua diidolakan, namun juga sebagai referensi untuk aksi panggung mereka ke depannya. Inilah yang dilakukan penyanyi Vicky Shu saat menonton konser Boyzone.

Ia mengaku jika banyak pelajaran yang bisa diambil dari konsep konser penyanyi manca. Meski bukan secara personal mengidolakan Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffi, dan Mikey Graham, namun ia mengaku senang dengan pelajaran yang didapatkan.

Lihat juga: Nonton Lagi Konser Boyzone

Boyzone: Back Again No Matter What Concert (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Banyak banget sih (gunanya), jadi terinspirasi untuk saya buat gimana kalau mau konser, dan jadi pelajaran juga sih lihat-lihat aksi panggung mereka," kata Vicky Shu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015).

Vicky Shu datang bersama teman SD-nya. Ia sengaja meluangkan waktu ingin melihat konsep panggung yang dibawa oleh boyband pelantun tembang Words tersebut. "Kalau dibandingkan dengan yang lain, aku lebih favoritkan mendiang Stephen Gately ama Ronan Keating," ujarnya.

Boyzone sapa pecintanya di Indonesia (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Menikmati sebuah konser bagi Vicky juga sebagai salah satu alat refreshing. Bahkan, meski memiliki tiket lebih mahal, ia terkadang turun ke area festival. Ia ingin merasakan atmosfer yang biasanya lebih didapat di area festival.

"Kalau malam ini aku di platinum. Tapi kadang aku suka turun juga ke festival," ujar Vicky Shu amat menikmati konser Boyzone di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading