Sukses

Entertainment

Angel Pieters Sayang, Angel Pieters Malang

Fimela.com, Jakarta Usianya baru akan beranjak 18 tahun pada Agustus, namun ia tak menyangka perjalanan kariernya akan seperti ini. Angel Pieters harus menghadapi persoalan besar. Hal tersebut terjadi setelah ia dinobatkan sebagai pemenang Soundtrack Terfavorit di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015.

Kemenangan ini pun menimbulkan tanya bagi nominator lain dan mereka yang menyaksikan acara tersebut. Sejumlah selebriti pun ikut berkicau lewat akun Twitter mereka. Mulai dari Anggun C Sasmi, Pongki Barata, Glenn Fredly, dan Saint Loco.

(Lihat juga: Angel Pieters: Saya Enggak Gila Awards)

Angel Pieters (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pasalnya, lagu Indonesia Negeri Kita Bersama yang dibawakan Angel sebagai soundtrack Di Balik 98 tiba-tiba saja masuk menjadi salah satu nominator seminggu menjelang acara. Padahal, sebelumnya hanya ada lima nama. Mereka adalah Glenn Fredly (Tinggikan), Saint Loco (Di Balik Istana), Pongki Barata (Seluas Itu), Mahadewa (Immortal Love Song), dan Anggun (Fly My Eagle).

"Saya bukan orang yang gila award. Kalaupun saya nggak menang, saya nggak masalah," ucap Angel Pieters saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Angel Pieters menyeka air matanya yang menetes. (Deky Prayoga/Bintang.com)

(Baca juga: Kemenangan Angel Pieters Bukan "Titipan" )

Bantahan juga disampaikan Dini Putri selaku Direktur Program dan Produksi stasiun TV swasta yang menjadi penyelenggara IMA. Ia menegaskan, kemenangan Angel adalah murni hasil voting SMS yang diberikan masyarakat dengan perolehan 1.306 suara.

Angel Pieters mengawali karier saat menjadi salah satu kontestan Idola Cilik pada 2008. Bersama pesaingnya Rizky Patrik Egeten, Angel masuk ke grand final. Kompetisi tersebut dimenangkan Rizky berdasarkan polling SMS tertinggi, dan Angel memperoleh posisi juara kedua. Perdebatan atas kemenangannya, tentu jadi pelajaran berharga bagi perjalanan karierĀ  Angel ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading