Sukses

Entertainment

Krisna Mukti : Semoga Devi Diberi Hidayah oleh Allah

Fimela.com, Jakarta Serangan bertubi-tubi yang dilayangkan Devi Nurmayanti tentu membuat Krisna Mukti gerah. Sebagai anggota DPR RI, Krisna merasa dipermalukan dengan pernyataan-pernyataan yang dilontarkan oleh istrinya itu. Ia berharap semoga Devi mendapat hidayah dari Allah.

“Devi ini belum dapat hidayah dari Allah. Sehingga dia melakukan hal seperti itu. Semua itu mungkin karena ketidaktahuan. Makanya ekspresinya seperti yang kita lihat sekarang ini. Mereka berbicara tanpa ada fakta sama sekali. Akhirnya, memuat cerita yang tidak-tidak tentang saya,” ujar Krisna dalam wawancara eksklusif dengan Bintang.com.

(Baca juga: Eksklusif Pengakuan Krisna Mukti Soal Pernikahan Pura-pura )

Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti.

Sejak kasus ini bergulir, memang banyak kabar tak sedap yang terus berseliweran mengenai Krisna. Mulai dari tak memberi nafkah lahir dan batin, juga kabar miring yang menyebutkan Krisna menyukai sesama jenis.

“Itu isu yang tidak benar. Sejak saya pertama terjun di dunia entertainmen 25 tahun lalu, gosip itu sudah ada. Tapi enggak apalah,” jelas Krisna.

Ketika Krisna Mukti menikahi Devi Nurmayanti (via istimewa)

(Baca juga: Krisna Mukti Tanggapi Tudingan Menyukai Sesama Jenis)

Menjelang sidang perdana pada 9 Juni di Pengadilan Agama Depok, perang pernyataan antara Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti akan terus bergulir. Mereka akan saling tangkis pernyataan. Sejak mengajukan gugatan cerai kepada Krisna pada 13 Mei lalu, kisruh rumah tangga mereka belum juga reda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading