Sukses

Entertainment

Dituduh Lipsync, Agnez Mo Beri Penjelasan Lewat Twitter

Fimela.com, Jakarta Gelaran Indonesian Choice Awards 2015 berlangsung serba meriah. Selain penampilan dari Demi Lovato yang menjadi gong di acara tersebut, kehadiran Agnez Mo juga sangat dinanti oleh para pemirsa televisi.

Dengan konsep yang enerjik seperti biasanya, Agnez Mo mengguncang panggung ICA 2015. Tak ayal, pujian dan apresiasi positif datang membanjiri social media, terutama Twitter. Namun di antara banjir pujian, terdapat juga selentingan beberapa netizen yang menyebut bahwa Agnez hanya lipsync di atas panggung.

Baca Juga: Agnez Mo bicara soal projectnya dengan Aliando, The Freakz

Meski awalnya cuek, rupanya hal ini merebut perhatian Agnez Mo. Dan lewat Twitternya, pelantun Coke Bottle ini memberikan penjelasannya terkait hal tersebut.

Benarkah Agnez Mo lipsync? Ternyata tidak. Ia menjelaskan bahwa suara rekaman yang didengar penonton saat itu adalah layer, alias backing vocal yang sudah direkam sebelumnya. Agnez juga menyebut jika layer tersebut memang merupakan suaranya sendiri.

Dengan gaya bahasa yang santai, Agnez sepertinya tak terlalu pusing menanggapi tudingan kurang menyenangkan tersebut. Yang jelas, ia sudah memberikan suguhan terbaiknya dalam ICA 2015 semalam.

Agnez Mo membawakan sejumlah lagu andalan, dan sempat tampil bersama keponakannya Chloe yang tampaknya juga siap menjadi bintang. Selain itu, Agnez juga tengah sibuk meramu The Freakz, project albumnya di Indonesia yang melibatkan Aliando, Teuku Rassya dan beberapa artis lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading