Sukses

Entertainment

Henry Cavill Tampil di Sekuel Fifty Shades of Grey?

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari produksi Fifty Shades Darker. Pemeran Superman, Henry Cavill, diberitakan akan bermain di Fifty Shades Darker yang merupakan sekuel dari Fifty Shades of Grey.

Seperti dilansir dari Movie News Guide, Cavill akan diplot sebagai pemeran Jack Hyde, atasan Anastasia Steele yang diperankan Dakota Johnson. Kalau memang benar terjadi, ini akan menjadi berita mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi penggemar film yang diadaptasi dari novel karya E.L. James tersebut.

Henry Cavill

Cavill dikenal lewat perannya sebagai Superman di film Man of Steel. Aktor asal Inggris itu juga kembali berperan sebagai Superman di Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan dirilis pada 2016.

Baca Juga: Beredar Teaser Poster ‘Batman v Superman: Dawn of Justice'

Di dalam bukunya, Jack Hyde digambarkan sebagai pria dengan mata biru sensual yang bisa menembus hati para wanita. Siapa yang akan memerankan Jack memang menjadi spekulasi cukup menarik sejak kepastian sekuel Fifty Shades of Grey ini akan digarap.

Adegan dalam film Fifty Shades of Grey. Foto: via nydailynews.com

Sebelumnya nama Aaron Taylor-Johnson sempat dikabarkan menjadi kandidat pemeran Jack Hyde. Pemeran Quicksilver di Avengers: Age of Ultron itu juga pernah diberitakan ditawari peran sebagai Christian Grey yang akhirnya didapatkan Jamie Dornan.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Henry Cavill maupun Universal Pictures mengenai kebenaran kabar tersebut. Fifty Shades Darker yang merupakan kelanjutan dari Fifty Shades of Grey masih akan dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Film ini belum memulai proses syuting dan baru akan dirilis pada 10 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading