Sukses

Entertainment

Hamil 5 Bulan, Shinta Bachir Masih Rahasiakan Identitas Suami

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak kabar kehidupan pribadi Shinta Bachir, tiba-tiba artis tersebut dikabarkan tengah hamil 5 bulan. Padahal, tak sempat terdengar kapan Shinta menikah. Terlebih pria yang sudah berhasil merebut hatinya. Namun saat dikonfirmasi kepada sang manajer, hal itu dibenarkannya. Hanya saja ia tidak bisa membeberkan identitas suami Shinta.

"Iya (Shinta sedang hamil), sudah masuk 5 bulan. Sudah lama setahun yang lalu (menikah). Tapi tidak bisa nyembutkan merek (nama), yang jelas dia single, nikahnya di Wonosobo. Aku enggak bisa menyebutkan merk, nanti disemprit," ungkap Rico, manajer Shinta Bachir saat dihubungi lewat telepon, Senin (25/5/2015).


Shinta Bachir (ceritamu.com)

Diakui Rico, hubungan Shinta dan pria yang kini menjadi suaminya sudah terjalin selama 3 tahun. Namun sikap yang sama masih diperlihatkan Rico. Ia tetap enggan membocorkan identitas suami Shinta. Bahkan inisialnya pun ia enggan.

"Pacaran sudah lama, sekitar 3 tahun. Mereka pun sempat pacaran. Setelah akhirnya merasa cocok dan pria itu menurutnya baik dan bisa mejadi pendampinginya, akhirnya mereka menikah. Dia (Shinta) memang enggak mau saja, Shinta kan juga lagi hamil, jadi nggak mau diganggu," jelasnya.

Rico melanjutkan, tidak ada sedikit pun terbersit di benak Shinta untuk menutupi kabar bahagianya. Hanya saja, kesibukan niat itupun diurungkan. Bahkan rencananya Shinta akan menggelar resepsi pernikahannya itu pasca Lebaran tahun ini.


SHINTA BACHIR

"Bukan enggak ada kabar, kemarin memang ada rencana untuk menyiapkan pesta besar, tapi karena belum siap saja. Apalagi sebelumnya lagi sibuk stripping. Ada rencana diramaikan insya Allah habis Lebaran. Nanti pasti dikenalkan kok. Sekalin kelahiran anaknya," pungkasnya.

Kabar pernikahan Shinta Bachir ini tentunya cukup mengejutkan. Apalagi dengan kondisinya yang sekarang telah hamil, dan tidak ingin suaminya diketahui publik. Meski bagitu manager Shinta membantah artisnya menikah karena hamil lebih dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading