Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Keanu Reeves Digoda Lalu Diteror Dua Wanita di 'Knock Knock'

Fimela.com, Jakarta Ada tiga film baru Keanu Reeves yang direncanakan rilis di tahun 2015 ini. Salah satunya adalah Knock Knock yang bergenre horor-thriller. Di film yang disutradarai Eli Roth ini, Reeves berperan sebagai Evan Webber seorang pria rumahan.

Keanu Reeves

Suatu hari, istri dan anaknya sedang berpergian dan Evan tinggal sendirian di rumah. Saat turun hujan di malam hari, tiba-tiba dua orang wanita cantik datang dengan alasan ingin meneduh karena hujan sangat deras. Evan percaya saja pada dua wanita tersebut dan mempersilakan mereka untuk masuk.

Awalnya mereka berusaha menggoda Evan tapi ternyata mereka punya rencana lain dan tidak ingin meninggalkan rumah Evan. Kedua wanita itu pun mulai menteror Evan. Itu yang menjadi inti cerita Knock Knock. Seperti dilansir dari Variety, Knock Knock merupakan versi modern dari film Death Game (19770 yang disutradarai Peter Traynor. 

Keanu Reeves

Dua film Keanu Reeves lainnya yang akan dirilis di tahun ini adalah The Whole Truth dan Daughter of God. Sebelumnya, Reeves sudah memastikan akan kembali di sekuel John Wick. Knock Knock sempat diputar di Sundance Film Festival 2015 pada Januari lalu.

Film produksi Lionsgate ini rencananya akan dirilis di Inggris pada 26 Juni nanti, sedangkan di Amerika Serikat belum dikonfirmasi tanggal pastinya. Selain Keanu Reeves, Knock Knock juga dibintangi oleh Lorenza Izzo, Ana de Armas, Aaron Burns dan Collee Camp. Sebelum menyaksikan filmnya kita simak dulu trailer terbarunya berikut ini.

 

Trailer 'Knock Knock'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading