Sukses

Entertainment

Sensasi dan Kontroversi Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Kepedulian Farhat Abbas terhadap persoalan yang terjadi di Tanah cukup terlihat. Berbagai pernyataannya selalu menyulut sensasi dan kontroversi. Belakangan, ia menyoroti kisruh tentang Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) akibat dibekukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi.

(Baca juga: Farhat Abbas Cuap-cuap Soal Sepakbola Indonesia)

Tak hanya soal PSSI, sebelumnya ia juga menyoroti kasus hukuman mati. Dalam kicauannya lewat akun @@farhatabbaslaw , ia sempat menuding jika presiden tak mengerti definisi mati secara hukum dan konstitusi, makanya semua grasi ditolaknya.

Farhat Abbas menjelaskan meme yang menjadi lelucon tentang dirinya

Selain itu, Farhat juga mengomentari tentang penampilan Evi Masamba dalam acara Dangdut Academy 2 yang tayang di Indosiar. Ia layaknya seorang juri yang memberi saran kepada kontestan.

"Evi masamba kalo ketawa dilepas saja, jangan ditutup2i ama tangan gigi dan gusinya, karena itu daya tarik dan modal juaramu dik," kicau Farhat melalui akun Twitternya.

Selain itu, Farhat juga terkenal dengan ucapannya yang pedas yang bisa membuat telinga memerah. Keluarga Olga Syahputra, misalnya, mereka kecewa dengan pernyataan Farhat Abbas. Terutama, tentang kicauan Farhat Abbas tentang almarhum Olga Syahputra pernah akan menjual mantan istrinya Nia Daniati.

Namun, Farhat Abbas tetap berjalan. Ia tak peduli dengan berbagai komentar terhadap dirinya. Ia tetap akan berkomentar, sekalipun bukan keahliannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading