Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Wali pun Semangat 'Ngantri Ke Sorga'

Fimela.com, Jakarta Ramadan, bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim akan segera tiba. Untuk menyambut bulan penuh rahmat tersebut group band Wali persiapkan lagu religi baru yang berjudul "Ngantri Ke Sorga".

Seperti yang sudah dilakukan beberapa di tahun-tahun sebelumnya, Wali berharap lagu mereka bisa menjadi pesan yang baik untuk masyarakat. Karena itu, Apoy dkk memilih tema yang agak lebih serius dalam lagunya kali ini.

Preskon Wali luncurkan single religi 'Ngantri ke Sorga' (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Agenda hari ini syuting video klip, single religi ramadan. Kebetulan hari ini konsepnya serius, yang kita angkat anak-anak pesantren sesuai tema lagu. Konsep juga diskusi dari temen-temen Wali," kata Roni Djalin sutradara pembuatan video klip grup band Wali di BSD, Tangerang, Senin (25/5/2015).

Proses pembuatan video klip ini berlangsung melibatkan puluhan anak pesantren. Hal ini diambil dari rutinitas para santri di lingkungan pesantren untuk menuju surga.

Preskon Wali luncurkan single religi 'Ngantri ke Sorga' (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Anak-anak santri. Memang rutinitas mereka sesuai dengan judul. Menurut aku itu masuk sekali dengan judul lagu Wali," kata Apoy, gitaris band Wali yang ditemui pada saat yang sama.

Wali bersyukur bisa mengambil latar belakang lingkungan pesantren sebagai penguat tema lagunya, menjadi pribadi lebih baik di bulan Ramadan. "Alhamdulillah kita dikasih tempat yang sesuai keinginan kita," ungkap Apoy. Seperti apa lagu religi baru Wali, Ngantri Ke Sorga? Tunggu info selanjutnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading