Sukses

Entertainment

3M, Rumus Cindy Fatika Sari Didik Anak

Fimela.com, Jakarta Dalam mendidik ketiga buah hatinya, Cindy Fatika Sari menggunakan formula khusus berjuluk 3M. Bukan rumus matematika atau fisika, namun 3M ini adalah 3 hal yang dilarang dalam keluarga Cindy dan Tengku Firmansyah. 3M tersebut adalah dilarang menyuruh/memaksa, menyindir dan menghakimi.

Karenanya, dalam melakukan apapun, Cindy sebagai orang tua juga harus berpegang kepada 3 aturan tersebut. Ia yang sudah berhijab pun tak mau membuat anak perempuannya 'terpaksa' dalam mengenakan pakaian muslimah.

Acara Tafakur Ranti (Wimbarsana/Bintang.com)

"Aku nggak pernah nyuruh, nggak penah maksa, nyindir dan menghakimi. Jadi memang nggak boleh 3M itu. Jadi nggak pernah ngajak anak yang maksa," kata Cindy di acara Tafakuran Ranti, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5).

Seperti diketahui, Cindy telah lama mengenakan penutup auratnya. Namun, untuk yang berlabel syari atau sesuai tuntunan yang berlaku dalam agama, Cindy baru berani menggunakannya baru-baru ini.

"Apa yah, aku kalau masalah hijab luar nggak gimana-gimana lagi, kayak gini aja, udah nyaman. Sekarang yang paling proses kan hatinya," ujarnya.

Acara Tafakur Ranti (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Berhijab, Cindy Fatika Sari Bicara Soal Tindik Anak Band

Mantan vokalis Gallery Band ini tak mau menampilkan macam-macam model ketika berhijab. Ia justru kurang nyaman ketika banyak menggunakan aksesoris atau hijab yang lebih stylish.

"Aku tuh yang jelas nggak suka yang ada topinya atau bahan yang berat. Terus bahan yang dari jersey yang membentuk lekuk badan. Aku suka bahan-bahan yang ringan aja," tutur Cindy Fatika Sari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading