Sukses

Entertainment

Berhijab, Terry Putri Tak Mau Buktikan Apapun

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti perempuan Tanah Air yang sekarang ini mengenakan penutup aurat alias hijab. Terry Putri adalah salah satunya. Ia mengaku baru yakin mengenakan hijab sebagai pakaian sehari-hari pada 20 Mei lalu. Tak hanya dalam keseharian, Terry pun membatasi pekerjaannya sesuai dengan penampilannya saat ini.

Seperti pada umumnya sebuah perubahan dalam hal apapun, pastinya terdapat pro dan kontra. Begitu pula yang dirasakan oleh presenter bertubuh mungil itu. Sebagai selebriti yang baru berhijab, banyak yang meremehkan konsistensi Terry dalam berhijab.

Acara Tafakur Ranti (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun, ia mengaku hijabnya bukan untuk membuktikan apapun kepada siapapun." Aku ga perlu buktiin apapun kepada orang lain atau haters," kata Terry di acara Tafakuran Ranti, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5).

Banyak yang bahkan menuduh Terry macam-macam. Namun, Terry hanya bisa mengelus dada dan mengamalkan pepatah Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu. "Ya ada aja. Ada yang bilang hijab karena mantan kawin ya? Ya namanya hidup pasti ada fitnah. Pasti ada," tuturnya.

Justru karena diremehkan, disindir, dan difitnah inilah, Terry Putri merasa bahagia. Semenjak berhijab ia mengaku hatinya lebih tenang dalam menghadapi kejadian negatif apapun, termasuk hujatan para haters.

Acara Tafakur Ranti (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Image Seksi, Terry Putri Mengaku Malu Berhijab

"Power of sosial media ya, aku ga mau minta komentar orang-orang. Alhamdulillah ya wajar ada kekhawatiran. Tapi emang ga perlu gimana, kan tanggung jawab masing-masing orang," kata presenter yang pernah dikabarkan dekat dengan Hengky Kurniawan.

"Yang terpenting adalah kesadaran aku adalah yang tidak baik dan benar, itu sebagai transfer pahala untuk aku. Aku dapat ketenangan-ketenangan itu. Tenang, ga ada yang dirugikan. Alhamdulillah bahagia," tutur Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading