Sukses

Entertainment

Awas Terkecoh dengan 'Starbucks Lovers' di Lagu Taylor Swift Ini

Fimela.com, Jakarta Popularitas yang diraih Taylor Swift tak hanya datang dari kontroversi. Keahlian Swift dalam menulis lagu menjadi nilai jual utamanya di kancah musik internasional. Terbukti sederet hitsnya hampir pasti berada di tangga teratas chart di berbagai negara.

Saat ini Taylor Swift tengah menjadi sorotan publik berkat video klip bertabur bintang Hollywood, Bad Blood. Namun ada cerita tersendiri terkait single sebelumnya,  single kedua di album 1989, Blank Space yang menarik untuk dibahas.

Saat mendengarkan sebuah lagu, kadang kita kurang jelas menangkap liriknya. Hal itu rupanya juga dialami oleh ibu Taylor Swift yang mendengar kata-kata 'Starbucks lovers' dalam lagu Blank Space. Yakin deh beberapa dari kalian juga mengalami nasib yang sama dengan ibu Taylor. Ngaku deh.

Baca Juga: Di balik layar, Adegan berbahaya Taylor Swift di klip Bad Blood

Taylor Swift dalam klip Blank Space

Hal ini terkuak lewat Twitter Taylor Swift Sabtu (23/5) lalu. "hahaha, kedengarannya memang seperti 'Starbucks lovers', sepertinya mamaku justru tak berpihak padaku," kicau Taylor Swift.

Lirik sebenarnya dalam bagian reff tersebut adalah 'Got a long list of ex-lovers' yang sekilas memang terdengar seperti Starbucks lovers. Coba deh kamu dengerin Blank Space dan pastiin kamu nggak salah lagi mengucap liriknya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading