Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Abadikan Perjuangan Sarwendah Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Segala keperluan telah dipersiapkan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah menyambut kelahiran buah hati mereka. Namun ada satu lagi persiapan yang dilakukan pasutri ini demi menyambut anak pertama mereka. Berawal dari obrolan Ruben dan Sarwendah di atas kasur, terciptalah lagu 'Kamu Buah Hatiku'. Lagu itu menggambarkan perjuangan Sarwendah selama ini sebagai calon ibu.

Bagaimana tidak, selama menikah istri Ruben itu sempat dua kali mengalami keguguran. Dia juga sempat mengganti namanya karena dianggap memiliki arti yang berat dan menjadikan kondisi tubuh Sarwendah selalu drop. Saat ditemui di Renoz Studio, kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (26/5/2015), Ruben dan Sarwendah tengah melakukan sesi rekaman lagu tersebut.

Ruben Onsu dan Sarwendah Recording Lagu Kaulah 'Buah Hatiku' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Ini obrolan di tempat tidur. Hari ini mendadak persiapan cuma Seminggu. Kamar baby sudah ada, tiba-tiba ingin ada apa lagi ya buat kenang-kenangan, lagu buat baby. Lagu ini menceritakan soal pertahankan babynya, karena awalnya, dokter sangat warning," kata Ruben Onsu di sela-sela rekaman.

Baca juga: Ruben Onsu dan Wenda Tan Gelar Acara Tujuh Bulanan

Menggarap lagu tersebut, Ruben dan Sarwendah menggandeng musisi Ressa Herlambang sebagai pencipta lirik dan mengaransemen lagu berdasar permintaan mereka. Meski digarap secara profesional. Ruben enggan mengkomersikan lagu tersebut. "Kita mau liriknya yang kami banget, enggak buat dikomersilkan, tapi buat kenang-kenangan. Perjuangan istri saya yang luar biasa, disiplin ke dokter, minum obat," ungkapnya.

Sarwendah Recording Lagu Kaulah 'Buah Hatiku' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Jika tidak ada aral melintang, rencananya istri Ruben Onsu, Sarwendah akan menjalani proses persalinan secara caesar. Keputusan itu diambil lantaran posisi plasenta jabang bayi di posisi yang tak memungkinkan untuk dilahirkan secara normal.

"Plasenta kan dibawah. Minggu ini harusnya bisa cesar, cuman saya maunya jumlah minggunya benar 38-40 minggu. Cuma nanti dulu, beratnya pengin normal. Pokoknya sebelum tanggal 8 Juni," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading