Sukses

Entertainment

Johnny Depp Jadi Pimpinan Gangster di Trailer Black Mass

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp dikenal sebagai aktor ‘bunglon’ yang penampilannya kerap berubah di film-film yang dibintanginya. Hal serupa kembali dilakoninya di film terbarunya, Black Mass. Film yang disutradarai Scott Cooper itu baru saja merilis trailer terbaru.

Dalam trailer tersebut, Depp tampil dengan rambut tipis tapi tetap terlihat keren dan karismatik. Ia berperan sebagai seorang pimpinan gangster yang sangat berbahaya. Bersetting di Boston tahun 1970, seorang agen FBI, John Connolly (diperankan Joel Edgerton) membujuk pimpinan Gangster asal Irlandia James “Whitey” Bulger (Depp) untuk bekerjasama dengan FBI dalam memberantas musuh mereka bersama: Kelompok Gangster asal Italia.

Johnny Depp

Kerja sama ini akan membuat Whitey punya kekuatan hukum tak terbatas dan menjadikannya pimpinan kelompok gangster paling kejam dan paling berkuasa sepanjang sejarah Boston.

Baca Juga: Gara-Gara Johnny Depp, 'Pirates Of The Caribbean 5' Ditunda

Seperti dilansir dari Cinema Blend, Johnny Depp akan beraksi bersama Bennedict Cumberbatch, Jesse Plemons, Juno Temple, Corey Stoll, Peter Saarsgard, dan Dakota Johnson yang namanya melejit berkat perannya dalam film kontoversial Fifty Shades of Grey.

Johnny Depp

Sebelum menyaksikan Johnny Depp kembali berperan sebagai Jack Sparrow dalam ‘Pirates of the Caribbean 5′ nanti, kita bisa lebih dulu melihat aksinya di Black Mass yang akan tayang di bioskop pada 18 September mendatang. Sambil menunggu filmnya kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading