Sukses

Entertainment

Duet dengan Istri, Ruben Onsu: Kami Bukan Anang - Ashanty

Fimela.com, Jakarta Menyambut kelahiran buah hatinya yang tinggal hitungan hari, Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah menyiapkan lagu berjudul 'Kamulah Buah Hatiku'. Hal serupa juga pernah dilakukan oleh pasangan selebritis Anang - Ashanty yang lebih dulu melakukan kolaborasi. Namun Ruben mengaku tak ingin meniru couple romantis tersebut.

Ruben dan Sarwendah tak terpikir untuk mengkomersilkan lagu Kamulah Buah Hatiku. Diakui Ruben, lagu itu hanya dijadikan kenang-kenangan dan koleksi pribadinya dengan sang istri. Itu sebabnya, Ruben dan Sarwendah tak berniat membuat video klip untuk melengkapi single mereka.

Ruben Onsu dan Sarwendah di sela rekaman 'Kamulah Buah Hatiku' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Kami mah bukan Anang - Ashanty ya, enggak ada video klip atau CD apalah. Enggak dikomersilkan, tapi cuma buat kenang-kenangan. Maunya setelah lahiran kita fokus mengurus anak," kata Ruben Onsu di sela-sela rekaman bersama Sarwendah di Renoz Studio, kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (26/5).

Baca Juga: Ruben Onsu; antara istri dan Olga Syahputra

Sarwendah saat rekaman lagu 'Kamulah Buah Hatiku' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Sebenarnya bukan hanya Ruben dan Sarwendah saja yang mengabadikan kebersamaan mereka lewat sebuah lagu. Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty pun lebih dulu melakukannya. Lagu Kamulah Buah Hatiku sendiri menceritakan tentang perjuangan Sarwendah menjaga si jabang bayi di dalam perutnya. Tak heran jika tangis Ruben seketika pecah saat proses rekaman berlangsung.

"Kita mau liriknya yang kami banget. Perjuangan istri saya yang luar biasa, disiplin ke dokter, minum obat. Bagaimana perjuangan kami, besok akan diputuskan dokter anaknya terlilit tali pusat atau enggak. Keputusan kapan cesar dokter yang akan putuskan. Kami deg-degan banget. Kemarin beratnya 2,6 kg, kalau mau caesar 2,9 kg," ungkap Ruben Onsu yang mendampingi istrinya, Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading