Sukses

Entertainment

Bunyi Terompet Sangkakala di Mata Demian Aditya

Fimela.com, Jakarta Seperti apa yang sudah dituliskan di dalam kitab. Tanda-tanda dunia akan kiamat salah satu saat malaikat meniup sangkakala. Memang terdengar seram dan itu yang terjadi di beberapa bagian negara seperti Jerman, Amerika dan lainnya. Beberapa waktu lalu di negara-negara itu terdengar bunyi terompet dari langit. Mengetahui hal ini, Demian Aditya yang merupakan illusionist pun angkat bicara.

Baca juga: Suara Terompet Dari Langit dan Ramalan-Ramalan Gagal Soal Kiamat

"Apapun itu pertanda atau peringatan kita manusia tetap berjalan yang baik, anggap aja itu benar berarti kan mengingatkan manusia kalo ada yang salah. Agar bisa kembali ke jalan yang benar," kata Demian di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (26/5/2015).

Demian Aditya merupakan illusionist yang lahir di Tegal, 19 Juni 1980. (Wimbarsana/Bintang.com)

Hal ini juga membuat heran Demian Aditya. Pasalnya dalam video yang ia lihat tak ada ledakan atau aktifitas yang dapat membuat suara seperti itu. Jika hal ini sesuai dengan yang tertulis dalam kitab, manusia hendaknya dapat berbuat baik.

"Bingung karena tidak ada apa-apa. Kalo liat dari clipnya serem juga. Kan sudah dituliskan tanda-tanda kiamat itu bunyi terompet, bisa dibilang sebagai sebuah peringatan, ya mudah-mudahan bukan itu. Sekalipun itu benar berarti saat nya kita kembali ke jalan yang benar. Kita berusaha melakukan yang terbaik, apapun itu pasrah aja," sambungnya.

Demian pernah melakukan bertahan di sebuah peti es dan aksi ini di tayangkan secara langsung di SCTV. (Ruswanto/Bintang.com)

Memang tak ada yang bisa meramalkan datangnya hari Kiamat, akhir dari dunia sudah menjadi rahasia Yang Maha Kuasa. Di dunia yang semakin tua, hendaknya manusia berlomba-lomba mendekatkan diri pada Tuhannya dan berbuat kebajikan.

Benar apa yang dikatakan oleh Demian Aditya tentang bunyi sangkakala. Sebagai manusia, kita hanya bisa mempersiapkan dan membekali diri dengan hal kebajikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading