Sukses

Entertainment

Metamorfosis Terry Putri, dari Terbuka hingga Tertutup

Fimela.com, Jakarta Keputusan besar telah diambil Terry Putri dalam hidupnya. Selama ini ia selalu tampil dengan dandanan seksi, tapi sejak 20 Mei lalu ia telah berubah. Hanya wajah dan telapak tangannya saja yang terlihat. Tubuhnya telah dibalut dengan hijab. Terry Putri telah bermetamorfosis. Dari penampilan terbuka, berubah berpenampilan rapat dan terutup.

Terry Putri (cumi-cumi.com)

Artis kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 ini juga mulai mengumpulkan pakaian muslim yang baru serta belajar mengenakan kerudung. Soal koleksi baju seksinya, Terry mengatakan tak masalah. Ia masih bisa mengenakannya.

(Baca juga: Image Seksi, Terry Putri Mengaku Malu Berhijab)

Terry Putri (berikwicaksono.com)

"Tangtop masih bisa pake cardigan. Masih bisa di-mix and match. Nggak ada masalah tuh sama baju seksi aku," kata Terry Putri yang  pernah tampil dalam sinetron Putri Duyung 2 ini saat ditemui dalam Tafakuran Ranti, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015).

Pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini tentu tak menyesali dengan apa yang telah dijalani. Ia tetap melangkah tegak dengan berhijab, meski imej seksi masih melekat pada dirinya selama lebih dari 30 tahun. Banyaknya foto seksi dirinya yang masih beredar, tentu perasaan malu masih tersimpan dalam dirinya.

Keanggunan Terry Putri semakin terlihat dalam balutan busana hijab warna krem (Wimbarsana/Bintang.com)

(Baca juga: Karena Hijab, Terry Putri Tolak Program Berbayar Besar)

Terry menyadari betul, butuh yang panjang agar foto-foto seksinya yang berserakan di dunia maya tertimbun dengan foto dirinya yang berhijab. Namun, ia tetap bersyukur secara perlahan foto berhijabnya mulai beredar di dunia maya. Namun, prosesnya masih panjang

"Ini masih bentuk syukur kasat mata yang terlihat. Masih belajar, kalau masalah hati biar Allah. Alhamdulillahnya punya sahabat. Bukan karena orang sekitar tapi karena kesadaran kita sendiri," ujar Terry Putri yang sedang istikamah dan menata hati agar langkah yang ditempuhnya ini bisa berjalan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading